Musyawarah Chapter (Muschap) HMPC Indonesia Jakarta

Honda Mega Pro Chapter Jakarta (HMPC) baru saja menggelar agenda Musyawarah Chapter (Muschap) pada hari Minggu (23/2) lalu di Gedung Wahana Artha Jakarta yang bertempat di Jl Gunung Sahari No 32 Jakarta Pusat. Kegiatan ini dimulai sejak pukul 10.00 hingga pukul 16.00. 

Wahana Artha sebagai main dealer terbesar sepeda motor Honda diwilayah Jakarta dan Tangerang mendukung penuh kegiatan ini dengan meminjamkan fasilitas gedung dan perlengkapannya. 

Muschap merupakan forum silaturahmi semua member HMPC chapter Jakarta dalam organisasi HMPC Indonesia yang dilaksanakan setiap 2 tahun, yang beragendakan pemilihan ketua chapter baru untuk periode 2014 - 2016 serta pelaporan pertanggung jawaban kepengurusan sebelumnya yang diketuai oleh Bro Chaca.

( Penyerahan laporan pertanggung jawaban kepengurusan )
Dari Bro Chaca ke Kechap Baru Bro Ricky

Muschap tahun ini dihadiri oleh lebih dari 80 anggota HMPC Indonesia Jakarta yang teriri dari pendiri, anggota lama dan anggota baru, serta calon anggota HMPC Indonesia Jakarta. Pada pemilihan ketua chapter tahun ini terpilih Bro Ricky Alamsyah sebagai ketua dengan wakilnya Bro Dani “Renyek”.

Bro Ricky Alamsyah
( Ketua Chapter HMPCI Jakarta Periode 2014 - 2016 )

Bro Dani Renyek
( Wakil Ketua Chapter HMPCI Jakarta Periode 2014 - 2016 )

“Kepengurusan tahun ini akan diisi oleh anggota yang berdarah serta berjiwa muda yang akan membawa perubahan bagi kejayaan HMPC Indonesia Jakarta”, tegas ketua chapter terpilih, bro Ricky.

Muschap diadakan setiap tahun agar setiap member mengetahui detail perjalanan roda organisasi. Apakah berjalan sesuai amanah AD/ART atau malah sebaliknya. Diharapkan juga agar seluruh member HMPC Indonesia Jakarta selalu merasa terpanggil untuk menjaga dan menjalankan roda organisasi secara bersama-sama baik itu dari sisi pengawasan langsung maupun kontribusi-kontribusi positif bagi kelangsungan berjalannya organisasi.

" be brother and Keep rolling your megapro "

Pengurus 2014 - 2016 
Hmpc Indonesia jakarta

2 komentar:

gilpuy mengatakan...

Pengurus lisssoooiiiiii.....joosss gandoss

AhyaShop mengatakan...

Luar biasa darah muda....maju terus dan buat hmpc jakarta menjadi barometer club motor dijakarta dengan kesantunan dan tertib lalu lintas...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...