Musyawarah Chapter ( MusChap ) HMPC Jakarta Periode 2015 - 2017

Honda MegaPro Club (HMPC) Indonesia Jakarta yang merupakan chapter pertama pencetus klub Honda MegaPro di Indonesia kembali menggelar Musyawarah Chapter setelah berakhirnya kepengurusan sebelumnya di tahun 2013-2015 ini. Minggu 20/12/16 kemarin bertempat di Kalibata, sekitar 60 anggota aktif HMPC Indonesia Jakarta berkumpul untuk menggelar musyawarah chapter untuk memilih ketua chapter periode 2015-2017.

Seperti biasa dibuka dengan menyanyikan Indonesia Raya, doa dan dilanjutkan pembahasan sidang pleno pemilihan ketua dalam susunan kegiatan kemarin. Dalam setiap musyawarah klub/komunitas pasti terjadi keseruan saat calon ketua muncul di permukaan, dan ini terjadi dalam musyawarah chapter (muschap) HMPC Indonesia Jakarta kemarin bro.

Sosok Bro Iman Nugroho atau sapaan akrabnya Bang Jejen terpilih sebagai ketua HMPC Indonesia Jakarta setelah dilakukan perhitungan suara dengan perolehan suara 38 suara dari jumlah total 56 pemilih. Pria yang doyan touring ini merupakan kadidat kuat dan mengalahkan 7 calon lainnya ketika pemilihan.


Ketua Chapter Terpilih HMPC Indonesia Jakarta
Iman Nugroho ( Bang Jejen )

Dalam pemaparan visi misinya dia mengatakan ” saya akan mencoba menjadikan HMPC Indonesia menjadi yang terbaik di dalam lingkup klub/komunitas khususnya yang berada di Ibukota Jakarta” ujar Bang Jejen.






Selamat atas terpilihnya Bro Iman “Jejen” Nugroho sebagai ketua chapter HMPC Indonesia Jakarta dan semoga bisa menjalankan amanah ini dengan baik.

Pengurus 2015-2017 ;
Pengurus HMPC Jakarta
                                                                                            R. Cahyana M
Sumber media ;
www.motobikerz.com



Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...