Laporan kegiatan Kopdar 18 Desember 2009

Langit Jakarta terlihat mendung tapi tidak menunjukkan akan turunnya hujan...kopdar kali ini memang agak sedikit berbeda karena pada hari yang sama kita sebagai Muslim baru saja merayakan Tahun baru 1431 Hijriah..(mudah2an diTahun Baru ini menjadikan kita lebih baik lagi)...

Sejak pukul 20.00 malam HMPCres mulai berdatangan untuk berkumpul dan bersilaturahmi dalam Kopdar Rutin yang biasa diadakan setiap hari Jum'at malam..waktu sudah menunjukkan pukul 21.30 sekitar 20an motor sudah berbaris rapih di Pelataran Parkir TMP Kalibata..

Forum dibuka oleh Bro KIKI dengan do'a dan dilanjutkan ucapan terima kasih buat Brother and Sister atas kehadirannya pada kopdar kali ini ditengah liburan panjang akhir pekan karena beberapa temen2 yang ada yang berlibur ke luar kota dan sebagainya...beberapa pengumuman disampaikan antara lain : 1. Undangan Jambore Nasional Yamaha Vixion Club Indonesia yang diselenggarakan pada hari Sabtu/19 Desember 2009 di Bumi Perkemahan Ragunan, Jakarta Selatan sebagai PIC : bro kiki, 2. Undangan dari POLDA Metro Jaya dalam acara Pekan Keselamatan Lalu Lintas pada hari Minggu/20 Desember 2009 sebagai PIC: bro kiki.

Ditengah2 forum tiba kita kedatangan 2 orang temen dari BATHOC (Batavia Thunder125 Owner Club) yang mengundang kita ke acara 4th Anniversary BATHOC yang diselenggarakan pada hari Minggu/20 Desember 2009 jam 08.00 - 17.00 di Parkiran Giant Hypermart Cakung, Jakarta Timur dan sebagai PIC : bro iman "jejen".
Pengumuman demi pengumuman disampaikan dari masing2 kadiv ataupun anggota divisi yang hadir pada kopdar hari ini...ucapan terima kasih juga disampaikan oleh bro cha2 selaku Waketchap atas partisipasi temen2 yang sudah ikut TDG ke Bandung meramaikan acara puncak HUT HMPCI ke 6 dan juga Rapimnas HMPCI with zero accident.

Waktu menunjukkan pukul 23.15 akhirnya forum ditutup oleh bro kiki selaku Kadiv Acara HMPCI Chapter Jakarta dengan doa dan juga ucapakan terima kasih atas kehadiran temen dalam rangka kopdar kali ini.

Setelah forum ditutup pukul 23.45 Bro sony (Ketchap HMPCI Semarang) datang diboncengi oleh bro arul (Anggota baru Jkt)kebetulan beliau sedang ada pekerjaan diJakarta sejak hari Kamis sehingga menyempatkan waktu untuk ikut kopdarnya Jakarta tapi karena datangnya terlalu malam sehingga beberapa temen2 sudah ada yang pulang lebih dulu...akhirnya bro sony ditemani oleh temen2 yang masih ada dikalibata antara lain : bro agung coy, cha2, kiki, yusup, dani"renyek", dady..

Agar obrolan lebih enak diputuskan untuk pindah ke Roti Bakar Pancoran depan POM Bensin AURI...waktu sudah menunjukkan pukul 2.30 dini hari akhirnya kita putuskan untuk bubar kembali ke rumah masing2.

Thanks to all my brother yang sudah menyempatkan hadir dikopdar hari ini...semoga kopdar berikutnya akan lebih ramai lagi...Keep Rolling n Be Brotherhood...BRAVO HMPCI

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...