Goes to Paris Van Java (HUT HMPC Indonesia ke-6 dan RAPIMNAS HMPC Indonesia)

Goes to Paris Van Java (HUT HMPC Indonesia ke-6 dan RAPIMNAS HMPC Indonesia)...

Tak terasa 6 tahun sudah HMPC mengembangkan sayap di dunia club otomotif roda 2 di Indonesia.

Seluruh anggota Jakarta antusias sekali dalam menyambut puncak acara HUT HMPC Indonesia ke-6 dan RAPIMNAS HMPC Indonesia yang diselenggarakan di Bandung. Namun tidak semua anggota bisa turut hadir di Bandung untuk menyukseskan acara. Namun Do'a dan Titipan salam kepada seluruh members HMPC Indonesia dipanjatkan untuk kesuksesan acara.

Berangkat kloter 1 dari Basecamp X-bata dilakukan pada Jum'at malam Sabtu, 11 Desember 2009 selepas acara Kopdar. Anggota yang tidak dapat ikut serta turut melepas rombongan dari Basecamp X-bata beberapa anggota yang ikut serta antara lain : Bro Cha2, Bro Yudo, Bro Toms, Bro Tomi, Sis Anies, Bro Arif "Aki", Bro Rudi "Pak Bros", Bro Gondes, Bro Supray, Bro Ari, Bro Ifan, Bro Kiki + Boncenger "Sis Liva", dan Bro Cipto.

Kloter ke-2 berangkat dari Basecamp X-bata pada Sabtu pagi 12 Desember 2009 pukul 09.00 beranggotakan : Bro Gustav, Bro Agung "Coy", Bro dedi, Bro Hendrik, Bro Yudi "Galih" dan Bro Iman "Jejen"

Sedangkan Bro Bonsay menyusul sendiri dan bertemu dan bergabung dengan teman2 dari Chapter Depok di Puncak.

Kloter ke-3 berangkat pada sore hari beranggotakan : Bro Sube, Bro Dani "Renyek", Bro Eddy "Blao" dan Bro Try.

Alhamdulillah semuanya selamat dan sampai di tempat acara yang diadakan di Wisma Sehat Jl. Pahlawan Bandung.

Beberapa members Jakarta pulang terlebih dahulu dikarenakan ada agenda acara yang tidak bisa dilewatkan. Minggu Dinihari Bro Jejen pamit pulang terlebih dahulu dikarenakan ada tugas mendadak yang harus diselesaikan. Selepas subuh Bro Sube, Bro Agung "Coy", Bro Dani "Renyek", Bro Dedi, dan Bro Yudi "Galih" menyusul pamit untuk pulang terlebih dahulu.

Seluruh anggota Chapter Jakarta meninggalkan tempat acara pada pukul 10.00 diawali dengan briefing terlebih dahulu. Memutuskan mengambil jalur via Lembang, Subang, Purwakarta, seluruh anggota minus Bro Bonsay dikarenakan mau lewat Puncak. Rombongan bertambah 2 (dua) orang yaitu Bang Joe Febri dan Pak Yudi yang menjadi penunjuk arah pulang. Melewati jalanan yang muantap sekali dengan suguhan pemandangan alam yang luar biasa. Kita semua melewati jalanan menuju pulang dengan antusias.

Alhamdulillah semua rombongan pulang dengan selamat dan sehat. Tidak ada halangan apapun selama dalam perjalanan. Terima kasih kepada seluruh anggota Chapter Jakarta yang turut mendo'akan bagi kita semua.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...