" Family Gathering & Kopdarjib " HMPC JAKARTA

Bro…!!!! setelah menunggu sekian lama, karena kesibukan dari masing-masing member, akhirnya Honda Megapro Club Jakarta  kembali menggelar family gathering pada tanggal 27 oktober 2013 lalu. Ajang silaturahmi yang sekaligus rangkain pra event 10 Tahun Anniversary ini diadakan di Anjungan Sulawesi Tengah, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta timur.

Acara yang digelar sejak pagi ini berhasil mengumpulkan para member lama maupun para calon member baru mulai dari angkatan 2004 sampai dengan 2013 yang berjumlah kurang lebih 100 orang yang datang. Namun tak hanya sampai disitu bro…para biker ini pun turut serta membawa para anak istri, pacar, serta orangtua mereka untuk berkumpul bersama. Tak pelak acara yang bertemakan “Kopdar Bersama Keluarga” ini jadi ajang untuk saling mengenal, tatap muka, bercengkerama, dan berbagi cerita satu sama lain antar anggota serta masing-masing keluarga HMPC Jakarta.

Kumpul bareng keluarga besar HMPC Jakarta

Keseruan masih berlanjut bro..tak hanya saling bercengkerama saja, pada  family gathering kali ini banyak games-games seru lohhh…diantaranya adalah memindahkan sebuah lakban yang ditaruh diantara jari telunjuk para peserta, memindahkan bola dengan meluncurkan diantara 2 buah utas tali, serta memindahkan bola secara bersama-sama dengan memegang masing-masing ujung tali untuk ditempatkan bola tersebut pada sebuah pipa kecil yang ditancapkan ditanah. Meskipun sederhana, ternyata games-games yang dimainkan sangat menghibur bro..serta melatih kekompakan dari para member HMPC Jakarta.





Games bersama berbagi kegembiraan dan melatih kekompakan

Dan akhirnya setelah melewati semua agenda acara yang ada, para member dan calon member yang hadir bersiap-siap untuk pulang….Eiits nanti dulu Bro…sebelum pulang masih ada satu acara lagi, yaitu foto bersama semua yang hadir…tetep narsis Bro…..

 
Foto bersama keluarga besar HMPC Jakarta


Honda Megapro Club Jakarta…..Be Brother & Keep Rolling….

(fuadzpembual/mr.rengge)






1 komentar:

AhyaShop mengatakan...

Bravo HMPC Jakarta...jaga terus kekompakan yg sudah terbangun selama ini...

Hidup Memang Penuh Cerita

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...