HMPC JAKARTA ORANGE-KAN 4 MATA di TRANS 7


Jakarta. 23 April 2008. Untuk yang kedua kalinya Honda MegaPro Club [HMPC] Chapter Jakarta diundang lagi dalam acara Comedy Talk Show “Empat Mata”. Acaranya sendiri dimulai dari jam 07.20pm sampai 08.30pm. Meski hanya diberi kesempatan TAPING saja (rekaman/bukan live) - beberapa punggawa-punggawa HMPC Chapter Jakarta hadir seperti bro : Andre-Baba, Sube, Coy, Hendrik + Istri, Gondhes, Ramadhi, Rico, Ecco, Goddy, Gustav & friend, Jajang, Toni, Chacha, Baghol, (satu lagi lupa). Lengkap sudah..habis masuk acarapun langsung dimulai.::

Adul dengan para punggawa HMPC

Salah satu bintang tamu dengan keahlian menakjubkan (Anisa Rania Putri)


Meski hanya yang datang 17 orang (jatah tiket 15) namun karena kemeja HMPC yang ORANGE terang membawa kemeriahan tersendiri. Simak saja celetuk TUKUL ketika berkenalan dengan audience yang menanyakan "ini yang orange dari mana??", kontan saja dengan serempak temen-temen teriak dari "HONDA MEGA PRO CLUB", "dari BIKER ya?? Pantes mukanya kaya KNALPOT" lanjut seloroh Tukul Arwana yang diiringi ketawa riuh tinggi para Audience.
Sayangnya di studio tidak diperkenankan membawa kamera, sehingga momont-moment indah nak menakjubkan dan spontan tidak bisa terabadikan disitu. Dan hanya dapat beberapa moment meski pake HP (itupun setelah selesai acaranya). Tapi hampir semua member HMPC sepakat kalo dalam acara kali ini SANGAT PUAS dan MENGHIBUR apalagi dengan joke-joke tukul yang khas dan ternyata emang gak sombong, ditambah dengan keSEXIan VEGA-Ngatini, dan bintang tamu AURA KASIH yang nampak BOHAY..

Lagi di lobbie trans7





Acara akan ditayangkan InsyaAlloh pada hari Jumat malam, 25 April 2008 atau Senin 28 April 2008. DONT MISSED IT!!!! dan silahken liatin temen-temen anda masuk TIPI :D
________________
******
HMPC Thaks to : Alloh swt & Rosul, Tukul, Trans 7 dan 4 Mata crew, Andre-baba, Pengurus dan teman-teman yang sudah hadir memeriahkan Agenda dari Div. Acara.
HMPC juga masih terbuka bagi undangan-undangan Reality show maupun acara-acara lainnya dengan silahkan menghbungi div. acara HMPC (lihat contact disamping) atau pada Pengurus-pengurus yang lain.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Acara-nya lumayan meriah.::
meski pulang kantor masih capek, namun hilang seketika saat dijamu canda-canda dari TUKUL

Anonim mengatakan...

Bravo HMPC JKT
Nonton 4 Mata yang ke 2 ghout gak bisa ikutan.
Salam buat Ngatini yach.
Jangan Lupa Foto diatas motor HD-nya Bro Tukul.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...