[minta] Idea Sumbang Saran MUNASLUB HMPCI Mei 2008

Selamat Pagi Warga HMPC JAKARTA
Salam brotherhood.

Sehubungan dengan akan diadakannya MUNASLUB HMPC Indonesia (tentative) yang akan dilaksanakan di Brebes-Jawa Tengah pada kisaran bulan Mei 2008.
Kepada warga Jakarta diminta masukan/Idea yang membangun demi kemajuan HMPC Nasional pada umumnya dan HMPC Chapter Jakarta pada khususnya.

Idea-idea pengembangan dari temen-temen sangat Jakarta butuhkan demi tercipatanya HMPC yang semakin kuat dan kokoh di kemudian hari nantinya. Idea/sumbangan-sumbangan pemikiran bisa berupa apa saja, bisa dari keUsahaan (system Koperasi Pusat dan Chapter), keAnggotaan Nasioanal (No ID Nasioanal), Turung (SRC, RGO, TurgabNas), kePengurusan HMCP, system pembayaran Chapter ke Nasioanal atau hal-hal lain yang berkaitan dengan dunia per-cluban HMPC.

So..jangan ragu-ragu mulai sekarang kemas dan ketik idea positive anda disini dan kirim di mareee…..untuk diseleksi dan akan dibawa ke Brebes dengan tidak melupakan IdeaSetter (peng-Idea). Sang-Pengidea akan mendapatkan nilai tambahan dari pengurus dan InsyaAlloh akan dikasih MARCHENDISE oleh divisi USAHA (hendriks) sebagai kenang2an atas idea dan usulannya.

Format idea adalah sebagai berikut :

JUDUL IDEA :………….
Nama Pembuat / ID HMPC Jakarta :………….
BACKGROUND (Keadaan Sekarang) :………….
Keadaan yang Diinginkan :………….
Usulan Perbaikan :………….
Perbandingan system lama & system baru :………….

Oke Sob, gw tunggu idea dari temen-temen sekalian & gw kutipkan sedikit perkataan dari Kelana Hendriks Musadeq sebagi penutup :
“SEBAIK-BAIKNYA ORANG ADALAH YANG BERMANFAAT BAGI ORANG LAIN DISEKITARNYA“

Nah..mungkin sekarang saatnya bro-bro semua untuk menjadi baik & bermanfaat bagi diri sendiri, bagi orang-orang disekitarnya, bagi HMPC Jakarta dan bagi HMPC Indonesia.

Idea atau usulan bisa dikirimkan ke : subesubetoo@gmail.com dan atau ke ocktwin@gmail.com

Pengiriman Idea akan ditutup pada 28 April 2008 dan 10 pengirim pertama akan mendapatkan STIKER TUKERAN HMPC Chapter Jakarta yang Cantik.

Salam Brotherhood dan tetap berkreasi.
Thanks
Sekretaris & KeChap
HMPC Chapter Jakarta

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...